Selasa, 31 Maret 2015

Take Me Back To Ewha!





Kalau liat gambar bangunan di atas ini, pasti kalian engga akan menyangka bahwa bangunan ini adalah kampus. Yup, that is Ewha Womans University. Ewha merupakan kampus khusus perempuan (yaeya nis namanya juga womans university bzzz). Yang membuat istimewa dari kampus ini ialah pemandangan yang breathtaking dan taman-taman yang luas buat foto-foto. Serasa bukan di kampus deh kalo dibandingin sama kampus saya dulu :" Psssstttttt.. Ewha ini juga tempat shooting video clip LDR nya Raisa loh ;p












Taman ini pernah dipakai buat shooting running man! Aaaaaaaaa




Ewha engga hanya punya pemandangan yang bagus saja loh. Sebagai kawasan mahasiswa, Ewha punya jejeran tempat belanja dengan barang yang lucu-lucu serta unik, namun dengan harga yang miring. Harganya sengadalawan! Begitu keluar dari gerbang kampus Ewha, sudah banyak terdapat butik-butik dan toko-toko dengan barang-barang yang lucu serta unik. Benar-benar khas K-Style!


Setelah puas foto-foto di kampus ewha, kami berbegas menuju tempat shopping di sekitaran kampus. Bener aja, baru keluar komplek kampus, kami udah bisa melihat jejeran toko-toko lucu yang menjual baju-baju, aksesoris, tas dan juga sepatu. Aduh mamah aku bisa kalappppp!











Sepatu yang harga rata-ratanya 10,000 won





Kalau menurut banyak orang Myeongdong adalah surganya tempat belanja, bagi gue pribadi Ewha adalah surga belanja selama di Korea. Muahahahahahahaha.... Kenapa? Karena semua barang-barang yang di jual di sini saya suka semua. Lucu-lucu semua. Murah-murah semua. Mau dibeli semua. Aaaaaakkkkk *kekepin dompet*


Sebagai contoh, gue membeli satu kemeja perempuan dengan model yang bagus dengan harga 10,000 won. Omoooooooo! Kalau dikurskan ke dalam rupiah cuma sekitar 120rb-an. Murah banget!! Gue cukup membeli dua kemeja khas model K-Style, Gue tahan hasrat belanja karena takut menyesal kalo di toko sebelah ada yang lebih lucu lagi. Eh bener aja, ternyata engga jauh dari situ, ada toko baju yang menjual sweater dan outer seharga 5,000 won. WHAATTT?! ADA YANG LEBIH MURAH LAGIHH??!!! Tanpa pikir panjang gue belanja lagi di toko itu dengan membeli satu sweater dan satu outer. Otak gue mulai menghitung, ada sedikit rasa penyesalan setelah tanpa pikir panjang beli dua kemeja dengan harga satuan 10,000 won. Huhuhu yaudah lah ya..


Hari sudah semakin sore, dan udara pun semakin mendingin. Suhu -1 derajat engga membuat kami patah semangat buat jalan mengitari tempat belanja di Ewha. "Ah, -1 mah kecil hahahaha...." *ingus meler kemana-mana* Kami justru tambah semangat, karena semakin lama berjalan badan semakin hangat dan barang-barang yang ada di toko semakin lucu-lucu. HA HA HA. Sampai akhirnya kami menemukan toko di persimpangan jalan. Hampir penuh dipadati oleh cewe-cewe. Naluri kami langsung bisa membaca apa yang terjadi disana. Pasti ada sale besar-besaran! Benar aja, harga baju yang ditawarkan hanya 3,000 - 5,000 won!! Ada jaket parka, sweater, kemeja, outer.... Yassalam engga kuat... Ya Allah aku engga mau pulang.. Aku mau di Korea aja, aku mau tinggal di Ewha....... :"""


Baju serba 5,000 won :''






Untuk sampai ke Ewha Womans University, kami naik subway Line 2, turun di Ewha Womans Univ, Exit 3. Disarankan membawa uang yang banyak kalau kalian engga bisa menahan hasrat belanja, karena semua barang yang ada Ewha bagus semua dan sangat sangat sangaaaattttt murah!! Gue saja sampai menyempatkan waktu pergi ke Ewha dua kali demi baju harga 3,000 won huehehehehe :)))))





Cheers,
Annisa A.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar